Cara Membuka PhoneLock CPU Spreadtrum dengan Box Volcano

Jika anda penguna baru Box Volcano seperti saya dan ketemu kesulitan saat menghadapi Hp Cina dengan CPU Spreadtrum maka anda dapat melihat dan mengikuti turitorial singkat saya di bawah ini.

Sebelumnya saya belum pernah mendapatkan masalah saat menghadapi Spreadtrum dgn Volcano tapi lain yang saya jumpa hari ini adalah Hp Merek H20 999. Hp H2O 999 datang dgn kondisi phonelock dan seperti biasa saya mengunakan Volcano dlm menghadapi kasus hp cina tetapi di sini saya ketemu permasalahan yang membuat saya binggung krn sudah berbagai cara saya lakukan tapi tetap tidak mendapatkan hasil. Dan krn waktu saya cuma setengah hari ini dlm menyelesaikan kasus ini akhirnya saya meminta bantuaan dari Group/Teman-teman teknisi yang saya kenal maupun gak ^_^

Alhasil saya mendapatkan masukan dari teman-teman yang dgn baik hati menyumbangkan pengalaman dan ilmu mereka. Tanpa nunggu waktu saya langsung mencoba masukan dari teman-teman tadi tapi saya masih gagal di laptop saya dgn OS Windows 7, cuma di sini saya mendapat harapan yaitu Windows 7 saya mendeteksi adanya perangkat keras baru tapi saya gagal memasang perangkat baru tsb/drivernya.

Tanpa putus asa dan dgn dukungan teman-teman baik tadi, saya mencoba lagi di PC saya dengan Windows XP. Di sinilah masalah saya terselesaikan dan berhasil memasang perangkat baru/driver ^_^ untuk caranya teman-teman yang membutuhkan dapat melihat gambar-gambar di bawah ini :

Jika kabel anda tidak bermasalah dan pengaturan sudah sesuai dgn gambar di atas maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini :

Windows mendeteksi perangkat baru, install driver-nya seperti biasa namun yang harus di perhatikan di sini adalah driver yang ingin anda install harus benar, lihat gambar di bawah ini :

Setelah pemilihan drivers sudah benar klik Next>Continue Anyway seperti penginstallan drivers pada umumnya. Jika Drivers sudah terinstall dgn sempurna maka windows akan memunculkan PopUp seperti gambar di bawah :

Jika telah selesai menginstall drivers maka di sini kita dah aman, mau ReadFlash, ReadInfo dll dah mantap…lihat gambar bawah ini :

Terima Kasih sebanyak-banyaknya kepada Kheng Che dan Arta Sang Pelangipagi karena tanpa meraka kasus ini tidak akan selesai.

Semoga bermanfaat !